-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kantor Camat Suro Sangat Prihatin, Warga : Malam Hari Seperti Rumah Hantu

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T01:17:12Z
Foto : Kantor Kecamatan Suro

Aceh singkil, sumutposonline.com - Kantor Kecamatan suro, Kabupaten Aceh Singkil, sangat meprihatinkan terutama atap seng gapura di ragukan akan menelan korban terutama anak-anak yang ada di seputaran Kantor camat suro, Jumat (1/10/2021).

Masyarakat Desa bulusemma menuturkan kepada awak media ini terkait gedung kantor camat suro sangat sepi dan prihatin terutama di malam hari terlihat seperti 'rumah hantu' sekitar halaman kantor camat suro tidak ada lampu penerangan bahkan di gapuranya pun tak berlampu. "Ucap Masyarakat setempat. 

"Gapura tersebut selain gelap, atap sengnya dan pelaponya sudah bocor bocor, sengnya di ragukan terlapas di bawa angin dan sangat menghuwatirkan bagi anak-anak yang sering bermain serta bagi warga yang melintas di bawah gapura tersebut, " Urai Salah satu Warga yang tidak ingin disebut namanya. 

Lanjutnya di malam hari terlihat gapura kantor Kecamatan suro yang begitu memprihatinkan gelap gulita seperti Kantor yang tidak berpunghuni dan tidak seperti kantor pemerintahan semestinya, apalagi kantor kecamatan suro ini di pinggir jalan lintas nasional provinsi aceh, menuju provinsi sumatera dengan Kabupaten tapanuli tengah (tapteng) akan menjadi sorotansorotan banyak orang. 

Warga meminta  agar Camat Suro Merenopasi Kantor Pemerintahan Kecamatan Suro agar gapura dan seng di perbaiki kerena kami takut saat angin kencang seng gapura itu terlepas dan mengenai anak-anak kami atau pengemudi sepeda motor yang sedang melintas." Ucap Warga yang rumahnya berdampingan dengan Kantor camat Suro. 

Warga juga berharap Kepada Pemerintahan Kabupaten Aceh singkil terkhusus Bupati Aceh Singkil Dulmusrid agar pihak Pemerintahan kabupaten membantu untuk merenovasi kantor kecamatan Suro. "Ucap warga. 

(Muslim pohan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update