-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Namorambe Beri Surprise Kue Ucapan Hut TNI Ke-76 Dengan Kunjungi Mako Koramil 14/Pancur Batu

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T03:33:55Z
Foto : Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting (Kiri) Saat Memberikan Kue Kepada Danramil 14/Pancur Batu Kapten Inf Sabur Utomo (Kanan


Deliserdang, sumutposonline.com - Kapolsek Namorambe beserta jajarannya memberikan surprise kue ucapan selamat Hut TNI ke 76 dengan mengunjungi Mako Koramil 14/Pancur Batu , Selasa (5/10/2021) pagi. 

Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting dan wakapolsek Namorambe Iptu Akim Gultom, Kanit Binmas Ipda Hwp Butar butar, Kasium Aiptu Nelson Sinaga serta Kasi humas Aipda Zainal Sinaga, dan perwakilan personil Polsek Namorambe berkunjung dan membawa kue ulang tahun untuk surprise dalam Hut ke 76 TNI ke Mako Koramil 14/Pancur Batu. 

Kedatangan Kapolsek Namorambe beserta jajarannya disambut oleh Danramil 14/Pancur batu Kapten Inf Sabur Utomo dan anggotanya. 

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting menyampaikan ucapan Hut TNI Ke 76 Kepada Danramil 14/Pancur Batu Kapten Inf Sabur Utomo dengan semboyan Bapak Panglima TNI "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang". Kata Kapolsek, Sembari memberikan Kue tar Kepada Danramil Kapten Inf Sabur Utomo sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan Danramil melakukan pemotongan Kuenya dengan suasana penuh keceriaan. 

"Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari - hari, demi terciptanya situasi wilayah yang Kondusif. Ucap Kapolsek AKP Antonius Ginting. 

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting bersama Danramil 14/Pancur Batu Kapten Inf Sabur Utomo Melaksanakan Photo bersama dan Coffee Morning di ruang kerja Danramil dengan penuh ke akrabpan. 

(EDO TRG/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update