-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Penasehat Knpi Medan Dianugerahi Tokoh Lintas Kepemudaan, Daffasya Sinik: Maruli Siahaan The Next Gubernur Sumut

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T02:20:29Z

Medan, sumutposonline.com - Ketua DPD II KNPI Medan, Daffasya Sinik mengatakan bahwa ketua dewan penasehat KNPI Medan, Maruli Siahaan dianugerahi tokoh sosial lintas kepemudaan Sumatera Utara dalam acara media delegasi award, senin, (18/10/2021) Di Danau Toba hotel.

“Ya wajar saja. Pak Maruli adalah tokoh Sumatera Utara, Kebanggaan pemuda, KNPI Medan saja banyak didorong beliau, dan beliau tak pandang bulu dalam menuntun pemuda,” Ujarnya.

Menurut Daffa, seharusnya Maruli Siahaan adalah the next gubernur sumut

“Ya saya katakan bisa saja pak Maruli akan maju Gubernur Sumut dimasa periode yang akan datang, Tentu kami para pemuda akan mensupport penuh Ketua Penasehat kami ,”Ucap Daffa. 

“Kami yakin dan percaya,penganugerahan tersebut diraih beliau karna sepak terjang nya dalam ruang lingkup kepemudaan ,” ucap Daffa ketika diwawancarai media ini, Kamis, (21/10/2021).

Sekretaris KNPI Medan yang juga ex Presma USU, Wira Putra juga menambahkan akan terus berkolaborasi dan mendengar arahan dari Ketua Penasehat Maruli Siahaan.

“Ya, tanpa beliau juga KNPI ini tidak tumbuh berkembang pesat. Ketua Daffa banyak menyampaikan bahwa kontribusi Pak dansui jugalah yang membuatnya cepat berkembang dan cepat mengkolaborasikan seluruh visi misi pemuda," Pungkasnya.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update