-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungi Masyarakat Korban Kebakaran, Mahyaruddin Salim ingin Golkar Tetap Berada di Hati Masyarakat

Rabu, 20 Oktober 2021 | Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T06:22:34Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara di dampingi anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi Golkar bersama unsur pengurus meninjau masyarakat dua kelurahan yang menjadi korban kebakaran di Kota Tanjungbalai, Rabu (20/10/2021). 

Mahyaruddin Salim menyampaikan kedatangan DPD Partai Golkar Tanjungbalai kelokasi bertatap muka dengan para korban kebakaran bertujuan untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai guna meringankan beban dari masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Hal tersebut dilakulan Golkar Tanjungbalai sebagai wujud selalu hadirnya Golkar ditengah masyarakat baik dalam kondisi suka maupun duka. 
" Ini (kehadiran-red) sebagai bentuk nyata bahwa Partai Golkar Kota Tanjungbalai akan selalu hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apapun, baik dalam keadaan suka maupun duka.
Karena golkar harus tetap berada dihati masyarakat " Sebut Mahyaruddin Salim. 

Adapun korban kebakaran yang di kunjungi oleh ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai tersebut Empat Kepala Keluarga berada di Gang David Kelurahan Pantai Johor dan Satu Kepala Keluarga berlokasi di Kelurahan Muara Sentosa Kota Tanjungbalai. 

Saat di konfirmasi oleh sumutposonline.com dilokasi M. Syahrem korban kebakaran di Gang David Kelurahan Pantai Johor didampingi korban kebakaran lainnya menyatakan rasa terima kasih kepada Ketua DPD. Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang hadir mengunjungi serta membantu masyarakat korban kebakaran beberapa hari yang lalu. 

"Kami mengucapkan terima kasih banyak pak ketua Golkar atas kunjungan dan bantuannya kepada kami, golkar akan selalu berada dihati karena sentuhan golkar akan selalu lekat dihati masyarakat "Ujar M Syahrem. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update