-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menanti Terpilihnya Ketua DPC PPP Deli Serdang Yang Berintegritas

Jumat, 08 Oktober 2021 | Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T11:07:17Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang telah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke - VIII untuk memilih Tim Formatur pada Sabtu (02/10/2021) yang bertugas menghantarkan pemilihan Ketua dan Kepengurusan DPC PPP Deli Serdang Periode yang akan datang.

Partai berlambang Ka'bah saat  ini memiliki mekanisme terbaru dalam memilih Ketua DPC nya dimana PAC tidak lagi memilih langsung Ketua DPC tapi diwakili  oleh tim formatur dalam Muscab.

Hal ini disampaikan Sekteris DPW PPP Provinsi Sumatera Utara Usman Effendi Sitorus,

"Muscab yang diadakan pada hari Sabtu (02/10/2021) hanya memilih formatur yang nantinya formatur inilah yang akan memilih Ketua DPC,"katanya saat wawancara dengan awak media pada Jumat (08/10/2021).

Ia mengatakan dalam Muscab tersebut akan dipilih 7 (tujuh) anggota formatur yang terdiri dari satu dari DPP, satu dari DPW, satu dari DPC dan 4 dari PAC.

Menurut Usman Effendi Sitorus Partai Persatuan Pembangunan Deli Serdang saat ini belum memiliki ketua Partai setelah Ketua DPC periode yang lalu demisioner. 

"Sesuai dengan Peraturan Organisasi (PO) nantinya Tim Formatur bertugas menjaring dan menyusun kepengurusan DPC kedepan selama kurun waktu 20 hari.

Berkaitan tentang Calon Ketua DPC Petunjuk Oraganisasi (PO) partai memberikan kesempatan luas bagi masyarakat Eksternal ( orang yg blm pernah masuk dalam pengurus partai) untuk bersaing sehat menjadi Ketua Partai,hal ini mengingat besarnya tantangan politik dalam menghadapi Pemilu 2024, jadi siapapun berhak  selama orang tersebut memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas dan niat yang kuat untuk membesarkan Partai berlambang Ka'bah serta kita yakini mampu membawa kebesaran dan kemajuan PPP Deli Serdang,orang yang punya niat dan tekad seperti ini  akan lebih kita prioritaskan," tegas Bung Ustor. 

Sudah saatnya kita meninggalkan paradigma politik aquarium yg merasa besar didalam tetapi tidak punya nilai tawar diluar," komentar Usman Effendi Sitorus atau Ustor ( sekretaris DPW PPP Sumut) diakhir wawancara.

(Hris/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update