-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Namorambe Amankan Pelaku Curanmor Dari Amukan Massa

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T08:12:04Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Polsek Namorambe mengamankan pelaku curanmor Fahmi bin Zaini (25) warga Gang sepakat Kelurahan tembung Kecamatan Percut sei tuan Kabupaten Deli serdang, Sabtu (16/10/2021). 

Fahmi kepergok oleh warga saat melakukan aksi pencurian sepeda motor milik Timbangen Bukit (50) warga desa Rimo mungkur Kecamatan Namorambe, karna ulahnya Fahmi di kejar - kejar warga setempat dan akhirnya berhasil di tangkap warga. 

Mendengar itu Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting beserta anggotanya bergerak cepat menuju ke tempat kejadian dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Namorambe, yang membuat pelaku bisa lolos dari amukan masa. 

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting membenarkan atas adanya kejadian curanmor di wilayah hukumnya. "Benar, Pelaku sudah kita bawa ke Polresta Deli Serdang guna mengantisipasi hal - hal yang tidak di inginkan dari masyarakat," Ucapnya. 

Di jelaskan Kapolsek, awalnya kejadian curanmor itu sekira pukul 11.00 wib, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa adanya pelaku pencurian sepeda motor di desa rimo mungkur Kecamatan Namorambe dan pelaku melarikan diri.

Mendapat informasi tersebut saya bersama personel langsung melakukan Pencegatan di depan Mapolsek Namo Rambe. Dan sekira Pkl 11. 30 Wib, diterima informasi dari masyarakat kalau salah seorang pelaku telah berhasil diamankan oleh Masyarakat. Dan untuk menghidari hal - hal yang tidak di inginkan, saya bersama personil lainnya langsung menuju ke tempat kejadian, tepatnya di Bendungan Desa Suka Mulia Hilir dan langsung mengamankan Pelaku ke Mapolsek Namorambe,”terang AKP. Antonius Ginting.

Dikarenakan masyarakat terus mengejar pelaku, maka untuk pengamanan pelaku di bawa ke Polresta Deli Serdang."Ungkap Kapolsek Namorambe. 

(ET/SPOL)
×
Berita Terbaru Update