-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tahapan Pilkades diduga curang, Warga Demo DPRK dan Bupati

Senin, 18 Oktober 2021 | Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T03:37:24Z

Aceh Singkil, sumutposonline.com - Geger, Sejumlah warga yang menamakan dirinya gerakan masayarakat Cinta damai akan mengadakan demonstrasi ke DPRK dan Kantor Bupati Aceh Singkil. Rencananya, aksi demo itu dilaksanakan pada hari ini Senin (18/10/2021). 

Diketahui para warga yang mengadakan demonstrasi menuntut Camat Gunung Meriah Abdul Hanan bertanggung jawab terhadap Proses Tahapan Pemilihan Kepala Desa Silulusan yang diduga penuh dengan kecurangan. 

Kordinator aksi, Boas tumangger yang diwawancarai awak media sumutposonline.com mengatakan, aksi ini merupakan ungkapan rasa kekecewaan mereka karena tidak adanya upaya dari Camat Gunung Meriah untuk menyelesaikan tuntutan warga. 

Menurutnya, aksi-aksi seperti ini tak perlu dilakukan andai saja pihak kecamatan mampu menyelenggarakan proses Tahapan Pemilihan Kepala Desa itu dengan baik jujur dan adil. 
“kita sangat kecewa. Sudah disampaikan ke Kecamatan, tapi tidak digubris. Tidak ditanggapi. Makanya kami terpaksa demo ke Kantor Bupati. Minta keadilan” kata Boas Tumanggor. 

(Muslim Pohan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update