-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tergilas Truk, Seorang Pria Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T09:44:13Z
Foto : Lakalantas Vario 125 di jalan titi pahlawan Medan Marelan

Medan, sumutposonline.com - Lakalantas di jalan Titi pahlawan Medan Marelan tepatnya depan AUTO 2000 Marelan yang diduga rem truk roda 8 (Delapan) blong sehingga menyebabkan laga kambing dengan pengendara sepeda Motor Vario hitam putih 125, Sehingga membuat pengendara sepeda motor Vario 125 tewas di tempat. Karna tergilas truk dengan kondisi kepala pecah, Jumat (1/10/2021) sekira pukul 9:30 wib di jalan titi pahlawan Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. 

Diketahui korban bernama Surianto (57) berdomisili jalan Marelan I lingkungan V pasar IV Desa terjun Marelan, Kecamatan Medan Marelan. 

Salah satu warga yang di lokasi menerangkan kepada awak media, jalan yang berlubang didepan AUTO 2000 Marelan sudah menyebabkan kejadian Lakalantas yang kedua kalinya bang. " Kata warga.

Lanjut nya di sebabkan karena lubang jalan tersebut terlalu dalam sehingga membuat pengendara pengguna jalan  mengalami kesulitan ketika melintasi nya."Ucapnya.

Ditambahkan Petugas keamanan/security di Auto 2000 titi pahlawan Marelan berinisial Ahmad Rianto menjelaskan dimana di saat kejadian pukul 9:30 wib pengendara sepeda motor Vario hitam putih 125 berhenti mendadak di belakang mobil pick up melaju pelan ketika menghindari lubang jalan yang ada di depan auto 2000 titi pahlawan. Terangnya. 

Adapun supir truk tersebut meminta perlindungan dari pihak security auto 2000 titi pahlawan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh warga yang berada di lokasi kejadian tersebut.

Dimana di saat kejadian awak media kebetulan melintas di jalan titi pahlawan kecamatan marelan, kota medan dan langsung berusaha menghubungi petugas lakalantas dan pihak Polsek labuhan melalui WhatsApp dan di jawab langsung oleh Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari.

"Terima kasih atas informasinya, personil Lakalantas segera menuju TKP. Jawab Kapolsek. 

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update