-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iptu Mulyadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Polisi Baik Indonesia

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T07:09:40Z

Medan, sumutposonline.com - Iptu Mulyadi, SH,. MH Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Aceh Singkil Polda Aceh terpilih menjadi salah satu polisi terbaik pada program Indonesia mencari 1000 polisi baik, yang di laksanakan dari tanggal 01 sampai dengan 31 Oktober 2021.

Penghargaan ini diberikan dalam agenda hari ulang tahun Persatuan Pewarta warga Indonesia (PPWI) yang dipusatkan di Hotel Teraskita Jakarta managed by Dafam,14 November 2021 lalu berupa sertifikat dan ucapan rasa terima kasih.

Penetapan penerima penghargaan polisi baik Indonesia Tahun 2021, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).


Foto : Iptu Mulyadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil

Atas penghargaan PPWI, Iptu Mulyadi mengaku berterimakasih dan mengapresiasikan program tersebut. " Alhamdulillah, penghargaan ini berkat dukungan masyarakat dan sebagai motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, "Katanya, Selasa (30/11/2021) pagi. 

Lanjutnya, Meski bertugas menjadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Polda Aceh Masih 11 bulan, Namun dirinya sudah merasakan dukungan dari semua elemen untuk memajukan Aceh Singkil, Khususnya di bidang Lalu lintas, Kedepannya terus berbenah ".Pungkasnya.

(MUSLIM POHAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update