-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Medan Tuntungan Anjangsana ke SMK Telkom Jamin Ginting

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T16:39:17Z

Medan, sumutposonline.com - Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak melakukan anjangsana ke sekolah SMK Telkom Jalan Letjen Jamin Ginting KM 11,5 Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan. 

Kapolsek Tuntungan AKP Ipda Cristin Simanjuntak di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Telkom Ir. Januar, Msi di Ruang kerja Kepala Sekolah, Selasa (23/11/2021) sekira pukul 12.30 Wib. 
 
Kunjungan tersebut bertujuan memperkenalkan diri kepada Kepala Sekolah dan juga koordinasi tentang keamanan di SMK Telkom, agar lebih menjaga kenyamanan, baik para guru dan murid-murid.

Selain itu, Ipda Christin juga mensosialisasikan tentang kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan Narkotika. Tujuannya agar para murid-murid tidak terlibat atau ikut serta dalam kegiatan tersebut dan mengingatkan kepada kepala sekolah agar murid - muridnya tidak gabung ke dalam Genk motor. 

Ipda Christin meminta kepada Kepala Sekolah untuk tetap saling koordinasi tentang perkembangan situasi di era sekarang ini.

Kegiatan anjangsana tersebut berjalan dengan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan, dan diakhiri dengan foto bersama

(Rio Siallagan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update