-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 06/LP dan Pramuka Kwaran Lubuk Pakam Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Rabu, 24 November 2021 | November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T11:39:25Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Demi mensukeskan Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Pramuka Kwaran Lubuk Pakam dan Koramil 06/Lubuk Pakam bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Deli Serdang laksanakan Giat Serbuan vaksin bertempat di halaman Mako Koramil 06/LP jalan Thamrin Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Rabu (24/11/2021).

Seperti kita diketahui, adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai bentuk komitmen dan upaya mendorong sekaligus mensukseskan program Pemerintah Indonesia dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 di lapisan masyarakat secara totalitas, khususnya di wilayah Deli Serdang.

Kegiatan ini terlaksanakan dengan sikap yang humanis dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Ada kisaran 200 orang peserta Vaksinasi ini yang terdiri dari para pelajar, tenaga pendidik  serta masyarakat sekitar telah sukses dan berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat oleh Tim Nakes (Tim Vaksinator) dari Kodim 0204/DS dan Tim Vaksinator dari Puskesmas Dinas Kesehatan Deli Serdang. 

Dalam sambutannya Danrami 06/LP Kapten Arh JP Girsang mengatakan,

"Rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada Pramuka Kwaran Lubuk Pakam terkhusus Bapak Rahmad Neil,Ibu Widya karena telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"ungkap Danramil

“Untuk kedepannya TNI Khusus nya Koramil 06/LP akan selalu siap bekerja sama dengan elemen masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi bagi warga yang belum tersentuh akan vaksin. Semoga musim pandemi ini cepat tuntas dan berakhir agar masyarakat dapat kembali beraktivitas  dengan normal menuju tatanan kehidupan yang baru,” terang Kapten Arh JP Girsang lagi.

Hadir dalam Giat Pelaksanaan Vaksinasi ini Assisten I Pemkab DS Citra Effendi Capah,Danramil 06/LP Kapten Arh JP Girsang,Camat Lubuk Pakam Danang P Yudha, Sekcam Lubuk Pakam,Ka Kwaran Rahmad Neil,Ibu Widya,Lurah Lubuk Pakam Pekan Boby Arianto S STP,Guntur Nasution,seluruh Lurah kecamatan Lubuk Pakam,Tim Vaksinator dan seluruh Personil Koramil diantaranya Serda Amrodin serta peserta Vaksin.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update