-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Minta Uang dengan Modus Tilang dan Mengaku Personil Polsek Deli Tua, Pria Ini Diamuk Masa

Kamis, 11 November 2021 | November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T01:16:06Z

Medan, sumutposonline.com - Masyarakat yang melintas di Jalan Dr Mansyur Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, mengamuk dengan menghajar seorang pria berinisial P Simanjuntak yang berseragam Polri mengaku berpangkat Bripka dan bertugas di Polsek Deli Tua Polrestabes Medan, Kamis (11/11/2021). 

Dari penuturan sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula ketika salah seorang wanita pengendara sepeda motor dipepet oleh oknum berseragam itu. Menurut warga oknum berseragam itu meminta uang dan memancing rasa ingin tahu warga.

"Waktu diminta tunjukan KTA, dia ketakutan terus mau lari naik sepeda motor Yamaha N Max warna biru tua. Warga sini pun jadi makin curiga, ada yang bilang memang udah sering dia minta uang modus tilang buat resah aja," sebut Zulham salah seorang warga.
 
Sejumlah warga yang tersulut emosi pun menyeret pria berseragam polisi itu ke pos siskamling. Sejumlah personel polisi berpakaian preman yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi.

"Dengar informasi katanya dia mau nilang pengendara cewek tadi. Dia mengaku dari unit lantas," kata Kepling IX Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Budiman Sihombing.

Budiman menerangkan bahwa pria berseragam Polri tersebut mengaku bahwa dirinya bukan polisi gadungan, melainkan benar personil polisi.

"Pengakuannya dia dinas di Polsek Delitua,"Ucap Budiman. 

Sementara itu Kapolsek Delitua AKP Zulkfli Harahap ketika di konfirmasi oleh awak media sumutposonline.com, Kamis (11/11/2021) malam mengatakan bahwa Bripka P Simanjuntak pernah bertugas di Polsek Deli tua, tapi sudah seminggu di mutasikan ke Biddokes Poldasu bang." Terang AKP Zulkfli Harahap. 

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update