-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Modus Jadi Paranormal, 2 Wanita Jadi Korban Cabul Pria Ini

Sabtu, 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T00:09:03Z

Batubara, sumutposonline.com - Andri alias Dimas (29) menjadi tahanan Polres Batubara atas perbuatan pencabulan yang ia lakukan terhadap 2 perempuan dengan modus orang pintar (paranormal).

Pria warga Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, mengaku bisa mengobati perumpuan yang dikenalnya lewat akun sosial facebook.

Penahanan Dimas atas laporan dua perempuan, yakni berinsial SP (18) warga Kecamatan Limapuluh LP/B/622/X/2021/SPKT. Polres Batubara/Polda Sumut, tanggal 29 Oktober 2021 dan seorang lainnya SY (32) warga Kabupaten Langkat.

Atas perbuatannya tersangka Dimas dijerat Pasal 294 ayat (2) huruf 2e KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara.

Kejahatan tersangka bermula, Korban mendapat pesan singkat dari Dimas malalui facebook, pada (17/10). 

Dalam pesannya, Dimas mengatakan ditubuh korban ada sosok makhluk halus seperti genderuwo. Ia pun mengaku bisa mengobatinya dengan berdalih sebagai orang pintar, lalu keduanya bertukar nomor handphone dan alamat.

Berselang berapa hari, korban yang penasaran lalu menyambangi kediaman Dimas. Tersangka yang mengaku orang pintar itu dengan nekat mengatakan bahwa SP sudah tidak gadis lagi (tidak perawan).

Namun, tersangka menjanjikan bisa mengembalikan keperawan SP dengan syarat membayar uang sebesar Rp. 500 ribu dan rela tidur berdua layaknya suami istri.

Dengan iming-iming tersebut, SP rela ditiduri oleh Dimas, sejak itu tersangka setiap hari melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban. 

SP yang merasa curiga dan tersadar telah ditipu langsung melaporkan perbuatan Dimas ke Mapolres Batubara.

Setelah bukti-bukti lengkap, tersangka Dimas akhirnya diciduk polisi dikediamannya, Desa Tanah Tinggi.

Dari hasil introgasi, tersangka tidak dapat mengelak. Bahkan, selain SP, tersangka juga sudah menggarap SY (32) warga Kabupaten Langkat, dengan modus yang sama.

( HRIS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update