-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PWI Sumut Serahkan Bantuan ke Keluarga Almarhum Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus

Senin, 22 November 2021 | November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T10:42:01Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Persatuan Wartawan  Indonesia  (PWI) Sumatera  Utara (Sumut) menyerahkan  bantuan kepada keluarga Alm H. Alamsyah Siregar dan keluarga Alm Togang Sitorus, Senin (22/11/2021).
      
Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan PWI Sumut kepada keluarga Alm H.Alamsyah Siregar di Lubuk Pakam dan bantuan juga di serahkan kepada Keluarga Alm Togang Sitorus di Medan Marelan. 

Penyerahan bantuan berupa uang tunai ini atas arahan Ketua PWI Sumut, H.Farianda Putra Sinik,SE yang  didukung para anggota PWI Sumut.

Dimana beberapa waktu yang lalu,  H.Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa bulan.

Oleh inisiatif para anggota PWI dan arahan serta dukungan  Ketua PWI Sumut yang baru terpilih pada Konferensi PWI Sumut 2021 beberapa waktu lalu, dilakukanlah pengumpulan dana ( Donasi ) guna membantu  keluarga almarhum.

Saat menyerahkan bantuan di kediaman almarhum H. Alamsyah Siregar, Pengurus PWI Sumut diwakili Bindu Hutagalung , Semangat Sembirig Penasehat & Khairul Hizad Sembiring S.Ag Sebagai Ketua PWI Deli Serdang, dan Anggota Zul Rasyad Efendi Harahap.

Kepada keluarga almarhum , Hizad Sembiring dkk menyampaikan  turut berduka cita serta salam dari Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik,SE yang  berhalangan hadir karena sedang  diluar kota.

Hal serupa disampaikan  Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi  di kediaman keluarga  almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan.
 
Seraya menyampaikan salam dari Ketua PWI Sumut yang ketika Togang Sitorus  meninggal , Ketua PWI Sumut  sempat hadir melayat. Dalam kesempatan memberikan bantuan Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi berharap  agar keluarga almarhum Togang  Sitorus tabah menghadapi cobaan dan mempergunakan bantuan yang  disampaikan PWI Sumut dengan sebaik-baiknya.

Maju Manalu  dkk juga mengharapkan doa dari keluarga  besar  almarhum Togang Sitorus agar PWI ini Sumut kedepan dibawah kepemimpinan H. Farianda Putra Sinik, SE tetap sukses dan dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan itu, baik keluarga almarhum H.Alamsyah Siregar dan keluarga  almarhum  Togang  Sitorus berterimakasih atas bantuan yang diterima dari PWI Sumut.

(Hendra Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update