-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satlantas Polres Aceh Singkil Door To Door Ala Jemput Bola ke Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T01:59:54Z

Aceh Singkil, sumutposonline.com - Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan Gerai Vaksin jemput bola di sekolah dan door to door, dalam rangka "Ops Zebra Seulawah 2021, serta sosialisasi pentingnya Vaksin bagi siswa dalam lingkup Polres Aceh Singkil, Sabtu (20/11/2021) Pagi. 

Dalam kegiatan gerai vaksin Polres Aceh Singkil kali ini, Sat Lantas Polres Aceh Singkil dibantu oleh KBO Lantas Polres Aceh Singkil dan personil Satlantas Polres Aceh Singkil serta tim medis dari kesehatan.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH mengatakan Gelar Vaksin Polres Aceh Singkil menyasar ke sekolah sekolah dan mendatangi rumah rumah warga, Sekaligus petugas juga menghimbau agar seluruh pelajar dan masyarakat patuhi protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. 

“Agar anak sekolah dan masyarakat lebih memahami begitu pentingnya vaksin dan jangan percaya, jika ada kabar Hoax mengenai vaksin yang belum tentu kebenarannya, jangan langsung dipercaya,” tutur Kasat Lantas IPTU Mulyadi.

Sebagai informasi, adapun jumlah warga yang telah di vaksin pada gerai vaksin tersebut sebanyak 261 orang, terdiri dari masyarakat dan anak sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

“Ayo vaksin karena vaksin Aman dan Halal,” Pungkas Iptu Mulyadi.

Dari pantauan awak media ini, kegiatan Gerai Vaksin Sat Lantas Polres Aceh Singkil berjalan aman dan lancar serta mengikuti Protokol Kesehatan.

(MUSLIM POHAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update