-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anak Helvetia, Terima Amanah Ormas MKF MNI Kota Medan

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T02:40:34Z

Medan, sumutposonline.com - Cuaca yang cerah siang, Selasa, (14/12/2021) Pukul 14:00 Wib di Jalan AR Hakim/Langgar No. 42, Kecamatan Medan Area, Medan di Kantor Sekretariat Wilayah Sumut Ormas Majelis Kehormatan Forum - Masyarakat Nusantara Indonesia yang disingkat (MKF - MNI) dilakukan penyerahan SK Penetepan kepengurusan KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) untuk kepengurusan tahun 2021 sd 2026 MKF - MNI Kota Medan yang dilakukan langsung Pengurus KSB Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Bang Suendrizal, Selasa (14/12/2021).

Dalam surat keputusan itu tertera nama Bambang Supriadi Siregar ST yang diamanahkan pada posisi sekretaris sedangkan untuk ketua Jhonny S Salam SS dan bendahara Donald Sinaga. Ketiga pengurus KSB  MKF - MNI Kota Medan adalah anak-anak muda Medan yang energik, inovatif dan mau bekerja untuk kemaslahatan masyarakat  dan  sudah bersahabat. Kepengurusan ini sangat bernuansa pelangi dimana ada suku minang kabau, Batak Tapsel dan Batak Taput juga untuk agama ada yang muslim dan juga Nasrani.

"Saya kenal Pak Bambang Supriadi sudah lebih dua tahun, sebelum pandemi kami selalu berkerja untuk masyarakat, kami punya visi dan misi yang sama untuk memajukan masyarakat di Kota Medan dan NKRI, beliau orangnya gampang bergaul, penuh empati dan sangat inovatif", Ujar Bang Jhonny Salam, sang Ketua mengomentari koleganya ketika ditanya wartawan.

Salah satu   Pimnas MKF MNI yaitu Supardi Alias  Pak Yong sebelumnya berkomentar tentang KSB Medan yang bangga dengan komposisi kepengurusan yang baru ini. 

"Untuk Pak Jhony Salam saya sudah kenal lama karena kami berdekatan tempat tinggalnya, tapi untuk Pak Bambang Supriadi Siregar. ST sang sekretaris saya memang baru kenal dan baru tahu ini orang walaupun saya sudah lama Malang melintang di Kota Medan," Ujar Pak Yong, yang merupakan Ketua Perkumpulan  Supranatural Semut Merah.

Bambang Supriadi Siregar, ST yang berdomisili di Kec. Medan Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah  menamatkan sekolah SDN 81, SMP N18 dan SMA N 12 yang kesemuanya di Kecamatan Helvetia dan selanjutnya melanjutkan pendidikan di Politeknik USU Medan, Universitas Medan Area menamatkan S1nya. "Saya domisili di Helvetia, dan sebuah kebanggan bagi saya bisa mengabdi pada masyarakat melalui Ormas MKF MNI ini yang sekretariatnya di Jalan AR Hakim Medan, niat saya hanya ingin mengabdi dan berbuat yang baik dan terbaik untuk masyarakat Medan Khususnya sehingga dapat membantu Terkhusus Program Pemerintahan Kota Medan  dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat" Ujar Bambang Supriadi Siregar. ST.

Penyerahan SK Kepengurusan KSB 
MKF MNI Medan langsung diberikan oleh Ketua MKF MNI Sumut, Suendrizal bersama Sekretaris dan Bendahara disaksikan Ketua Pimnas. Bapak DR (HC) DF Rangkuti juga Bendahara  Pimnas Chairuddin Nasution, hadir penasehat MKF MNI Medan, Bapak. Asli Dachi, SH,MM. Ormas MKF MNI memiliki yel yel  yaitu 'Di depan jadi tauladan, di tengah jadi panutan dan dibelakang memajukan tujuan' dan  Indonesia Raya ..Merdeka !!!...Merdeka !!!.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update