-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantu Maksimalkan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat, DPD Partai Golkar Tanjungbalai Adakan VAGODA

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T05:35:20Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Bertempat di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kota Tanjungbalai, Jum'at (17/12/2021) DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai melaksanakan Vaksinasi Golkar Indonesia (VAGODA). 

Hj. Artati, SE sebagai ketua Pelaksana kegiatan Vagoda menyampaikan kegiatan Vasinasi Covid 19 merupakan rangkaian dari pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan pada Sabtu besok. 

" acara vaksinasi ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang dilakukan menuju pelantikan esok hari " ucap Hj. Artati, SE. 

Dalam kesempatan tersebut terlihat Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara membuka langsung kegiatan Vaksinasi yang digelar sejak jam 08.00 Pagi tersebut. 

" Dalam kesempatan yang baik ini walaupun hujan, namun terlihat antusias masyarakat yang banyak, saya nyatakan kegiatan vaksinasi dibuka " ujar Mahyaruddin Salim. 

Kepada awak media Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai menyampaikan kegiatan VAGODA tersebut menargetkan 1000 peserta dengan melibatkan 4 team vaksinator dari 4 Puskesmas yang ada dikota Tanjungbalai. 

" vaksinasi ini kami laksanakan untuk membantu pemerintah terutama pemkot tanjungbalai dalam memenuhi target realisasi vaksin 70%  yang sampai saat ini masih 64% sehingga level PPKM yang dari level 3 bisa turun ke level 2 " sebut Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai yang akrab dipanggil dengan nama Kadek tersebut. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update