-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Chairunnisa : Refocussing Anggaran Akibatkan Banyak Pembangunan yang Tertunda

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T11:41:03Z
Foto: Chairunnisa Batubara, SE

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Chairunnisa B, SE, Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi Partai Golkar menyampaikan permohonan maaf karena masih banyak usulan pembangunan yang tidak dapat terealisasi di Kecamatan Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung dalam APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2021 akibat Refocussing anggaran dampak covid-19. 

Pernyataan ini disampaikan oleh Chairunnisa saat menerima aspirasi masyarakat Daerah Pilih (Dapil) III, Kecamatan Teluk Nibung, Senin (27/12/2021) pada pelaksanaan Reses I masa sidang III DPRD Kota Tanjungbalai Tahun 2021-2022. 

" Banyak rencana pembangunan tertunda akibat refocussing anggaran keuangan daerah dengan memusatkan perhatian pemerintah pada aspek kesehatan, " sebut Chairunnisa. 

Setelah menampung aspirasi masyarakat di akhir acara reses tersebut, pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Chairunnisa tak lupa mengimbau masyarakat untuk vaksin sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

" Bagi saya, kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi langsung untuk menerima keluh kesah masyarakat dan bermanfaat bagi orang banyak, " kata Nisa. 

Menutup kegiatan reses tak lupa Chairunnisa memberikan penali kasih dalam merajut silaturahmi bersama warga. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Nibung M. Ali, Sekretaris dan  Bendahara DPD Partai Golkar Tanjungbalai Syuaib dan M. Syafii Sambas, serta Lurah Beting Kuala Kapias dan Tokoh Masyarakat setempat. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update