-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Patumbak Pimpin Apel Gabungan untuk Mengejar Percepatan Vaksinasi

Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T12:58:12Z

Medan, sumutposonline.com - Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.,MH pimpin kegiatan apel gabungslan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Patumbak, Senin (6/12/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan apel gabungan ini turut hadir jajaran Muspika Kecamatan Patumbak yakni Camat Patumbak Budi S Pane, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH., MH, Danramil dan Kepala Desa Kecamatan Patumbak dan Kepala Dusun (Kadus) Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli serdang. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patumbak yang baru keseluruh Muspika Patumbak yang hadir dan menyampaikan hal - hal yang menyangkut tugas, salah satu yang menjadi hal penting dalam apel gabungan yakni dalam upaya target vaksinasi yang diupayakan dapat tercapai hingga pada tanggal 23 Desember 2021.

Adapun tugas fungsi yang disampaikan pimpinan dalam apel gabungan yakni agar para Muspika Patumbak menjaga sinergitas dalam pelaksanaan tugas memelihara kamtibnas, Agar para Kades dan Kadus benar - benar melakukan tugasnya bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Desa dan Kepala Puskesmas patumbak agar bekerja sama dengan Muspika untuk mengejar percepatan pelaksanaan Vaksinasi hingga tanggal 23 Desember 2021. Untuk itu agar semua pihak berperan menggiring masyarakat untuk bersedia divaksin. 

Dalam pantauan awak media kegiatan apel gabungan Muspika Patumbak berjalan aman dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. 

(Edo Tarigan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update