-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KMDT Kabupaten Toba Mengadahkan Natal Bersama Ketua Umum

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T07:00:34Z

Sumatra Utara, sumutposonline.com - Komite Masyarakat Danau Toba Kabupaten toba (KMDT) mengadakan Perayaan Natal 2021di Sopo marpikkir pantai pasifik porsea, kabupaten toba pada, Selasa (28/12/2021). 

Hal ini disampaikan Edison Manurung, SE., MM., Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KMDT dalam keterangannya kepada Awak media  Perayaan Natal yang diadakan di sopo marpikkir  dengan tetap memakai protokol kesehatan (prokes) dan dilakukan juga live streaming. 

Perayaan Natal yang diadakan oleh KMDT Kabupaten toba mengusung tema “ Cinta kasih kristus yang menggerakan persaudaraan " Sub thema
Melalui natal KMDT Kita Wujudkan persaudaraan dalam berkarya demi mempercepat destinasi pariwisata danau toba yang mendunia dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul " 

Turut hadir dalam acara kegiatan natal  KMDT Kabupaten Toba yaitu 
Ketua Umum KMDT St Edison manurung, SE, MM Sekjen DPP KMDT Prof DR Sihol Situngkir, MBA, Ketua Panitia Resort HKBP Ulubius St Jonni manurung, Pdt HKBP Resort Ulubius Pdt. Ir Tomson MP Sinaga S.th, MM, Praeses HKBP Distrik IV Toba Pdt Julson Pasaribu, S.th, M.th, Ketua KMDT Kabupaten Toba Leonardo Sitorus, S.hut, Ketua Panitia Biduan Sitorus, Sekretaris Tiarma Galingging, SE.

Edison menambahkan, perayaan kali ini juga rencananya dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Pimpinan-pimpinan denominasi gereja, dan umat Kristiani.

KMDT  Kabupaten Toba  Bersama Ketua umum KMDT St Edison Manurung mengadakan baksos Sebelum Natal Diadakan, ke masyarakat yang terdampak Covid-19 serta penaburan 100, 000 Ribu  bibit ikan ke Danau Toba,
Serta Mengadahkan MOU  Praeses HKBP Distrik IV Kabupaten Toba, penandatanganan kerjasama dengan KMDT Yang Langsung Disaksikan Oleh Ketua Umum KMDT St Edison Manurung, SE, MM.

Seruan dari Ketua Umum KMDT Dan Mantan Ketua DPP KNPI yang pernah berbicara di Markas PBB, New York, tersebut, edison menghimbau kepada umat kristiani  perayaan ini menjadi momentum dalam memupuk cinta kasih dan persaudaraan sebagai sesama ciptaan Tuhan yang berbeda-beda.

(RIO/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update