-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT ) Menghijaukan Kawasan Danau Toba

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T12:05:10Z

Sumatra Utara, sumutposonline.com - Ketua Umum komite masyarakat danau toba (KMDT) St Edison Manurung,SE bersama Drs Jannes Manurung MM Wakil Ketua KMDT DPW Prov Sumut / Kordinator Wilayah Sumatra, Paruhum manurung, Ali Tiopan Koordinator Humas KMDT Sumut, Melakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Ramah Tamah Dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara Ir Herianto, M.si, Para petinggi PT Indonesia Asahan Aluminium, Rabu (8/12/2021). 

Pada Saat melakukan kunjungan kerja sekaligus  Silaturahmi bersama kadis Lingkungan hidup provinsi sumatera utara, Ketua umum KMDT St Edison Manurung, SE Berpesan Kepada Kepala DLH Provinsi sumatera utara, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DLH Provinsi Sumut yang telah menginisiasi kegiatan Clean up danau toba 2021.

Lanjut Edison diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkala di tahun yang akan datang. Selain menjaga kualitas dan keasrian Danau Toba juga untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang menjaga,kebersihan, kualitas dan kelestarian Danau Toba. "Harap Edison. 

Edison berpesan  buat Kadis KLH Provinsi Sumatera utara Doa kami dari KMDT Sukses Karirnya di Provinsi Sumatera utara sukses acara Kerja Sama KLH  Provinsi Sumatera utara  dengan   DPP KMDT Sesuai Ratas kita kemarin  di Kantor  KLH di Medan.

Pada Saat  kunjungan kerja Wakil presiden RI Prof Dr (H.C) K.H. Ma' Ruf Amin Gubernur sumatera utara, Edi Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra
Simanjuntak, Pangdam 1 BB Mayjen Hasanudin, Menyambut kedatangan Wakil presiden di Bandara Silangit, Kunjungan kerja wapres tersebut memantau panorama danau toba. 

Kegiatan Bersih- bersih danau toba  2021 yg di Pusatkan di Desa Binaaan KMDT di Pantai Pasifik Porsea Kab Toba sekaligus kita membagi- bagi Bibit Pohon ke Masyarakat adapun jenis bibit pohon yang dibagikan kepada masyarakat yaitu, Bibit Pohon Mangga, bibit Pohon mahoni, Bibit  Macademia, Bibit pohon Aren. 

Sesui hasil rapat kita dan Undangan Resmi segera kita buat ke Pak Gubsu , Para Bupati dll kita Sukses kan Goo Green Danautoba bebas Polusi demi Suksenya Proram dan Misi Kita bersama Danautoba Jernih dan Wisata Danau toba Mendunia dan SDM Unggul di Era Jokowi Salam dari Danautoba.

(CHARLES B/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update