-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Sertijab Pj Kepala Desa Kecamatan Lubuk Barumun Berjalan Hikmat

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T10:40:30Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas dengan Nomor : 141/791/KPTS/2021 tentang Penunjukan Pejabat Kepala Desa.

Oleh sebab itu, Lima Pj Kepala Desa di Kecamatan Lubuk Barumun dilakukan Serah terima jabatan (Sertijab) dengan berjalan hikmat. 

Kelima Pj Kepala Desa yang dilakukan sertijab, Pj Kepala Desa Hutaibus yang dijabat oleh Zainuddin Hasibuan, Pj Kepala Desa Pagaran Jalu Jalu yang dijabat oleh Ali Akbar Sadli, Pj Kepala Desa Aek Lancat yang dijabat oleh  Sali Nasution, Pj Kepala Desa Bonal yang dijabat oleh Saidi Siregar, Pj Kepala Desa Pagaran Mompang yang dijabat oleh Abdul Halim Ganda Satria.

Adapun paparan singkat Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos melalui Kasi Pemerintahan Ali Akbar Sadli saat dijumpai awak media diruang kerjanya Kamis 30-12-2021. 

Dalam paparannya, Kami menghimbau kepada Pj Kepala Desa yang baru dilakukan sertijab. Agar dapat mengemban amanah yang telah dijabatnya. 

Oleh sebab itu, Pj Kepala Desa dapat bekerja sama dengan masyarakat desa. Baik dalam membangun desa maupun dalam hal lainnya. Demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa masing masing. Ungkapnya. 

(HUSIN B LUBIS/SPOL) 




×
Berita Terbaru Update