-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musa Rajekshah Resmi Lantik Mahyaruddin Salim Batubara Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T09:06:31Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Bertempat di aula kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai Sabtu (18/12/2021) Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah melantik kepengurusan Partai Golkar Kota Tanjungbalai sisa masa bakhti 2020-2025 yang dipimpin oleh Mahyaruddin Salim Batubara. 

Ketua Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara, usai dilantik dalam sambutannya menyampaikan sampai saat ini Golkar masih konsisten mendukung Pemerintah Kota Tanjungbalai. 

" Kita (Golkar) masih komitmen mendukung Pemkot Tanjungbalai, sebab pasangan Salwa merupakan usungan Partai Golkar pada Pilkada Tahun 2020 lalu " Ucap Mahyaruddin Salim Batubara. 

Dalam orasi politiknya Mahyaruddin Salim menyampaikan untuk menghadapi Pemilu 2024 seluruh jajaran Partai Golkar Kota Tanjungbalai siap untuk memenangkan kontestasi Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak. 


" Partai Golkar Kota Tanjungbalai siap menggerakkan mesin partai untuk mendukung dan memenangkan Bapak Erlangga Hartarto sebagai Presiden, dan Bapak Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut pada Pemilu mendatang, karena kita sudah memiliki modal 9 Kursi di DPRD Kota Tanjungbalai 

Dalam arahannya Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah meminta seluruh elemen yang ada dijajaran Partai Golkar Kota Tanjungbalai untuk melakukan konsolidasi keakar rumpun menuju Pemilu 2024, sehingga target 2 Juta Suara di Propinsi Sumatera Utara tercapai. 

" kader harus faham tufoksi serta memiliki militansi dan memberi manfaat guna membesarkan Partai Golkar, sehingga tujuan menuju Pemilu 2024 bisa tercapai " sebut Musa Rajekshah. 

Terlihat hadir Plt Wali Kota Tanjungbalai, Plt Sekdakot, mewakili Danlanal, Kejari TB-A, Kemenag, dan Ketua Fraksi Partai Golkar Sumut, suruh unsur organisasi yang dilahirkan dan melahirkan Partai Golkar, Srikandi PP, serta ketua Partai Politik dan Keluarga Besar Alm. H Zulkifli Amsar Batubara. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update