-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PC PMII Asahan Menyayangkan Tindakan Salah Satu Oknum terhadap Sekretaris Jendral PB PMII

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T13:02:46Z

Asahan, sumutposonline.com - Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Asahan yang diketuai Oleh Sahabat Mawal Aisyah Harahap sangat menyayangkan tindakan pelemparan oleh salah satu oknum terhadap Sekretaris Jendral PB PMII.

Kejadian Pelemparan Botol berisi Air tersebut terjadi dini hari malam tadi pada saat Beberapa Cabang PMII Melakukan Mediasi diKantor PB PMII yang dihadiri oleh sekretaris Jendral PB PMII Sahabat M. Rafsanjani.

"Saya pribadi sangat menyayangkan kejadian pelemparan ini terhadap orang nomor dua di PMII, tindakan tersebut tidak beretika, Ucap Mawal Kepada Wartawan sumutposonline.com Asahan".

Insiden tersebut jelas tidak mencerminkan jati diri mahasiswa yang seharusnya mengedepankan Adab dan Tata Krama, terlebih dalam PMII setiap kader harus dapat mengimplementasikan Pribadi yang  "Taqwa, Intelektual dan Proffesional".

Adapun salah satu kader aktif PC PMII Asahan, Sahabat Fajar Ritonga, juga menyayangkan tindakan oknum tersebut, "Secara Pribadi aku mendukung Aksi tersebut, sebab demokrasi dan Kebebasan Berpendapat merupakan sebuah kesatuan, akan tetapi Kebebasan Berpendapat juga memiliki batasan, yaitu Adab, PMII punya tujuan, dan tujuan PMII bukan untuk bertindak represif" ujar Fajar.

Mediasi tersebut merupakan reaksi dari aksi yang digelar di teras Kantor PB PMII mengenai kekecewaan beberapa kader di beberapa Daerah.

(Rahmat Hidayat/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update