-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pejabat Fungsional Sebanyak 193 Orang Dilantik PLT Bupati Padang Lawas

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T17:07:48Z

Padang Lawas, sumutposonline.com - Pejabat fungsional sebanyak 193 orang dilantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi yPasaribu, Cht.MM.MSi dihalaman Kantor Bupati Komplek SKPD Terpadu Sigalagala, Jum'at 31-12-2021 sekitar pukul 14.0 0 wib. 

PLT Bupati Padang Lawas drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi didampingi oleh Sekda Arpan Nasution, S.Sos, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi, Kakan Kemenag H. Abdul Manan MA, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat. Memimpin langsung acara pelantikan tersebut dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam amanatnya Plt Bupati Padang Lawas menyampaikan, Hari ini saya resmi melantik saudara dan saudari. Untuk itu tuntutan pengembangan organisasi pemerintahan semakin berkualitas, efektif dan efisien.

"kita minta saudara dan saudari bisa melaksanakan amanat dan kepercayaan ini dengan sepenuh hati serta penuh rasa tanggung jawab dan harus melayani masyarakat sebaik mungkin" Tegas Zarnawi.

PLT Bupati juga menekankan azas kinerja terbaik dan profesionalisme harus menjadi prinsip seluruh pegawai dalam menjalankan tugasnya kapanpun dan dimanapun.

Para Kepala OPD yang membawahi jabatan fungsional juga harus mendukung pejabat fungsional dalam menjalankan tugas pokok fungsinya dan memberikan jaminan untuk pengembangan diri kedepan."Ungkap PLT Bupati.

(H.B Lubis/SPOL)







×
Berita Terbaru Update