-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Kepala Desa Bonal Kecamatan Lubuk Barumun Siap Emban Amanah

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T08:49:39Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Usai dilaksanakannya Serah terima jabatan (Sertijab) Plt Kepala Desa Bonal Kecamatan Lubuk Barumun yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Rabu 29-12-2021 sekitar pukul 10.00 wib.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos juga turut didampingi Sekcam serta Stap dan para tamu undangan lainnya. 

Kini Plt Kepala Desa Bonal Kecamatan Lubuk Barumun Saidi Siregar saat dijumpai awak media Kamis 30-12-2021 mengatakan, Beliau siap mengemban amanah yang diberikan kepada dirinya sampai nanti ada Depenitif Kepala Desa. 

Dalam hal itu, Plt Kepala Desa Saidi Siregar mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Bonal. Agar masyarakat dapat bekerja sama dengan dirinya. Baik dalam membangun desa maupun dengan hal hal yang lainnya. 

Adapun dasar Sertijab Plt Kepala Desa, Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas dengan Nomor : 141/791/KPTS/2021 tentang Penunjukan Pejabat Kepala Desa.

Disamping itu, Empat Plt Kepala Desa lagi yang dilakukan Sertijab di Aula Kantor Camat Lubuk Barumun pada hari yang sama yaitu, Plt Kepala Desa Hutaibus yang dijabat oleh Zainuddin Hasibuan, Plt Kepala Desa Pagaran Jalu Jalu yang dijabat oleh Ali Akbar Sadli, Plt Kepala Desa Aek Lancat yang dijabat oleh  Sali Nasution, Plt Kepala Desa Pagaran Mompang yang dijabat oleh Abdul Halim Ganda Satria.

(HUSIN B LUBIS/SPOL)




×
Berita Terbaru Update