-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tanah Karo Melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T10:31:53Z

Karo, sumutposonline.com - Pada hari Senin ( 26/ 12/ 2021 ) Polres Tanah Karo Melaksanakan Pisah Sambut Kapolres Tanah di Mapolres Tanah Karo. 

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H., AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K. Bupati Karo Cory Sebayang. Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan. Dandim 0205 Tanah Karo LETKOL Kav. Yuli Eko Hadianto, S. Sos serta unsur FKPD Kabupaten Karo dan PJU Polres Tanah Karo.

Rangkaian kegiatan Pada pukul 08.30 Wib, Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo dimulai, Kapolres Tanah Karo tiba di Mapolres Tanah Karo disambut oleh Pejabat Lama, PJU dan Forkopimda Karo dengan Tertib Kegiatan Pisah Sambut dengan melaksanaan Apel Farewell.

Sambutan Pejabat Lama AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K , menyampaikan ucapkan terimakasih atas seluruh rekan personil Polres Tanah Karo, yang telah mendukung saya selama menjabat Kapolres Tanah Karo, Selamat kepada Kapolres Tanah Karo yang baru, semoga Polres Tanah Karo dengan Pimpinan yang baru dapat menambah semangat baru kepada personil dalam pelayanan masyarakat.

"Tetap solid dalam melaksanakan tugas, tetap satu visi misi sebagai Anggota Polri" Kata AKBP Yustinus. 

Sambutan dari Kapolres Tanah Karo baru AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyampaikan Terimakasih atas Dedikasi AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, selama menjabat di Polres Tanah Karo, Selamat menjalankan dinas di tempat yang baru."Ujarnya.

Bersama sudah kita dengar paparan oleh Pejabat Lama, Mohon bantuan dukungan kerja sama rekan rekan personil untuk bersama kita lanjutkan pelaksanaan tugas di Polres Tanah Karo,"Pungkas AKBP Ronny. 

(T.Bukit/SPOL)






×
Berita Terbaru Update