-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rotasi Jabatan di Polda Sumut, AKBP Irsan Sinujahi, SIK, MH Jabat Kapolresta Deliserdang, AKBP Ronny Jabat Kapolres Tanah Karo

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T09:29:02Z

Medan, sumutposonline.com - AKBP Irsan Sinuhaji,SIK,MH pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 yang saat ini menjabat sebagai Wakapolrestabes Medan,dipercayakan oleh Kapolri untuk menduduki jabatan sebagai Kapolresta Deli Serdang, Polda Sumatera Utara. 

Mutasi tersebut tertuang dalam telegram Kapolri, dengan nomor ST / 2569/XII/KEP./2021 pada tanggal 17 Desember 2021, dimana Kombes Yemi Mandagi,SIK yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang jemengar srena Polri ( Dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg Ke 31 T.A 2022

Foto : AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH

AKBP Irsan Sinuhaji,SIK,MH yang sebelumnya Wakapolrestabes Medan – Polda Sumatera Utara kini dipercaya menjabat jabatan sebagai Kapolresta Deli Serdang untuk menggantikan Kombes Yemi Mandagi,SIK .

Kapolres Tanah Karo akan dijabat AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, SIK MH, yang sebelumnya menjabat Kapolres Humbang Hasudutan. Sementara Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo akan menjabat Kabagmin Waketbid Lemdiklat Polri.

(Edo Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update