-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tiba di Kota Tanjung Balai, Musa Rajekshah Akan Laksanakan Beberapa Agenda Kegiatan

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T01:47:59Z

Tanjungbalai, sumutposonlie.com - Tiba di Grand Singgie Hotel Jum'at (17/12/2021) sekitar Pukul 22.00.Wib, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah akan melakukan enam agenda kegiatan pada sabtu (18/12/2021). 

Ketua DPD. Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara kepada sumutposonline.com menyampaikan bahwa kehadiran Musa Rajekshah di Kota Kerang terkait beberapa agenda kegiatan yang akan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumut Tersebut. 

Ada enam agenda kegiatan Musa Rajekshah tersebut, antara lain sholat subuh berjamaah bersama bang ijeck (SUBJEK) dan ziarah kubur kemakam sesepuh partai golkar Alm. H. Zulkifli Amsar Batubara. 

Setelah melaksanakan sejumlah agenda kegiatan keagamaan Wagubsu akan meninjau lokasi Jalan DI Panjaitan yang telah diperbaiki oleh Pemprovsu sekaligus temu ramah dan menerima aspirasi sejumlah tokoh masyarakat. 

Kemudian Ijeck akan melantik pengurus DPD. Partai Golkar Tanjungbalai dan peresmian bedah rumah selanjutnya kembali menuju kota Medan. 

" kedatangan Musa Rajekshah kekota Tanjungbalai terkait beberapa agenda kegiatan beliau sebagai Wagubsu dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut " sebut Mahyaruddin Salim Batubara. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update