-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

WAGUBSU MUSA RAJEKSHAH : " JABATAN ADALAH AMANAH "

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T06:55:56Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - "Bangunlah silaturahmi dalam mengemban jabatan, sebab jabatan adalah amanah yang dipertanggung jawabkan dihadapan Allah Swt " Ujar Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck. 

Hal tersebut disampaikan Wagubsu didepan Jamaah Subuh Berjama'ah Bersama Ijeck (Subjek) Sabtu (18/13/2021) di Masjid As-Salamah Jalan Anggur Kota Tanjungbalai. 

Ijeck juga menjelaskan pentingnya menjalin silaturahmi kebaikan dalam kehidupan ditengah bermasyarakat, sebab tidak ada jaminan nilai atas kebaikan seseorang atas sifat baharu yang senantiasa dihinggapi hawa nafsu. 

" Untuk menjaga sifat baharu manusia yang selalu dihinggapi hawa nafsu dibutuhkan iman dan istiqomah sebagai penjaganya " sebut Ijeck. 

Terlihat sesudah kegiatan solat subuh bersama ijeck, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan Al Ustadz H. Helmi Nasution serta ziarah kubur sesepuh partai golkar Alm. H. Zulkifli Amsar Batubara. 

Dalam tausiyahnya Al Ustadz H Helmi Nasution mengajak seluruh jema'ah untuk senantiasa meluangkan waktu bukan menunggu waktu luang untuk beribadah.

" Dunia ini adalah sementara, sejatinya kita (manusia) adalah makhluk akhirat, jangan sampai kenikmatan dunia melenakan diri untuk mengambil, memakan, menikmati yang bukan hak kita " jelas Ustadz Helmi.

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update