-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ayah Tega Sodomi Anak Dibawah Umur Didalam Kamar Mandi, Berikut Kronologinya

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T04:21:16Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com -Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/08/X/2022/SPKT/PALAS/SU tertanggal 8 Januari 2022, Pelapor NL (32) pekerjaan ibu rumah tangga datang melapor ke Mapolres Padang Lawas dalam kasus penyodoman anak. 

Adapun sebagai saksi saksi yang dilibatkan, JP (40) pekerjaan ibu rumah tangga dan THH (35) pekerjaan ibu rumah tangga. 

Berdasarkan hal tersebut, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun, SH diruang kerjanya, Minggu (09-1-2022).

Adapun paparan Kasat Reskrim Polres Padang Lawas AKP Aman Putra Bangun, SH mengatakan, Saat itu "Pelapor" sedang pergi ke Desa Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam untuk memberikan bantuan bencana alam. 

Berselang kemudian hari pelapor mendatangi Mapolres Padang Lawas untuk membuat laporan dalam kasus penyodoman anak. 

Dengan kronologi kejadian, Selasa 04 Januari 2022 sekira pukul 12.00 Wib. Didalam kamar mandi yang ada didalam rumah tempat tinggal pelaku JD (51) di Kabupaten Padang Lawas. 

Selanjutnya pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya sendiri "Sebut saja namanya bunga" usia (8) didalam kamar mandi.

Dengan cara, pelaku melakukannya dengan mengatakan kepada bunga “Ayok mandi nak kalau sudah siap mandi baru kita pergi main main dan jajan“ Kemudian bunga menjawab “Ayok pak". Kemudian bunga dibawa oleh pelaku kedalam kamar mandi. 

Sesampainya dikamar mandi, Pelaku membuka seluruh pakaiannya sampai telanjang bulat, Kemudian pelaku menyiram badan bunga dan menyabuni badannya hingga bagian anus dan keintiman bunga sampai berbusa.

Pelaku menyiram batang penis pelaku dan menyabuninya juga hingga sampai berbusa, Selanjutnya pelaku mencium pipi dan menghisap bibir bunga sambil pelaku meraba raba daerah keintiman bunga.

Pelaku menyuruh bunga dengan posisi nungging. Dengan posisi nungging, Selanjutnya pelaku menggesek - gesek kepala kemaluan pelaku pada lubang anus bunga. Sehingga memaksa memasukkan kemaluan pelaku kedalam lubang anus bunga sehingga bunga menjerit menjerit karena kesakitan.

Kemudian pelaku mengesekan kemaluan pelaku kebagian keintiman bunga secara berulang. 

Setelah puas, Pelaku jongkok sambil memegang batang kemaluan dan melakukan onani sambil memandang keintiman bunga dan tidak berapa lama pelaku mengeluarkan sperma yang terjatuh dilantai kamar mandi.

Kemudian pelaku mengatakan kepada bunga “Ulang dokkon tu umakmu na ayah lakuhon on, Naron hupukul ko dohot naulehen diho hepeng jajan. Dengan arti kata "Jangan kasih tahu sama mama yang ayah lakukan sama mu ini nanti kupukul kau dan tidak kuberi kau uang jajan “.

Kemudian pelaku menyuruh bunga keluar kamar mandi dan memakai baju. Posisi pelaku tetap berada didalam kamar mandi."Ungkap Kasat Reskrim Padang Lawas. 

Tambahnya, Saat ini pelaku telah di tangkap dan dilakukan penahanan di RTP Mapolres Padang Lawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(H.B LUBIS/SPOL)






×
Berita Terbaru Update