-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Pantau Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T14:57:00Z


Medan, sumutposonline.com Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda MAS Siregar pantau kegiatan Vaksinasi Covid - 19, Bagi anak sekolah di Perguruan Islam Terpadu Cendekia jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikambing C - II sebanyak 162 siswa/i, Kamis (20/01/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Aipda MAS Siregar, bersama anggota Koramil Sunggal 0201 - 06 MS dan kelurahan Sei Sikambing C - II memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi covid - 19 bagi anak - anak didik Perguruan Islam Terpadu Cendikia, yang mana sebelum pelaksanaan vaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E Sihombing S.I.K, mengatakan 

'"Bahwa pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian vaksin covid - 19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan himbauan Prokes dan 5 M bagi peserta vaksinasi maupun orang tua/wali dari anak - anak didik tersebut" ujarnya.

"Kegiatan ini juga merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi anak - anak sekolah usia 6 - 11 tahun, yang mana saat ini di kecamatan Medan Helvetia hampir keseluruhan Sekolah Dasar sudah melaksanakan vaksinasi usia 6 - 11 tahun". Pungkas Kapolsek Medan Helvetia.

Kegiatan vaksinasi ini juga melibatkan Nakes dari Kasrem Binjai sebagai penanggungjawab dr Mei serta vaksin yang digunakan kepada siswa/i Perguruan Islam Terpadu Cendekia yaitu vaksin Sinovac.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update