-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhayangkari Cabang Padang Lawas Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T02:32:12Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Pasca terjadinya bencana alam alam yang melanda beberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara beberapa hari yang lalu. 

Dalam hal itu, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra bersama pengurus memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam banjir bandang, Minggu 02-01-2022 sekira pukul 10.00 wib. 

Pemberian bantuan sembako dari Bhayangkari Cabang Padang Lawas juga didampingi oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi.

Penyerahan sembako yang diberikan Bhayangkari Cabang Padang Lawas kepada korban bencana alam banjir bandang, Diserahkan melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam yang ada di Desa Tanjung Baru. Yang diterima oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra saat memberikan sembako yang didampingi oleh pengurus mengucapkan, "Semoga batuan sembako yang kami berikan dapat meringankan beban dan derita yang dirasakan oleh masyarakat Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya yang terkena bencana alam banjir bandang dapat berkurang. Serta dapat bersabar dan tawaqkal atas musibah yang dialami". Ungkapnya. 

Adapun Personil Polres Padang Lawas yang ikut serta saat memberikan bantuan sembako korban bencana alam banjir bandang dari Bhyangkari Cabang Padang Lawas, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun, Kasat Intel AKP Abdul Bahri, Kasubagbin Ops AKP Syafruddin, Kasi Propam IPTU G. Harahap dan Personil Polres Padang Lawas lainnya. 

( H.B Lubis /SPOL)




×
Berita Terbaru Update