-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diawal Tahun Baru 2022, Kasi Humas Polresta Deli Serdang Jalin Silahturahmi dengan Awak Media

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T01:10:43Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Di awal tahun  baru 2022, Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda Gabe Napitupulu melakukan kegiatan silahturahmi dengan Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes) bertempat di Ruang kerja Humas Polresta Deli Serdang, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 11.30 wib. 

Dalam pertemuan itu, Kasi Humas Ipda Gabe Napitupulu yang dikenal ramah dan humanis terhadap awak media ini, menyambut hangat para awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes). 

Kegiatan ini, sekaligus untuk melakukan koordinasi pemberitaan terkait giat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang, Pihaknya berharap akan selalu terjalin sinergitas yang kuat antara Humas dengan Insan pers (Iwondes) sehingga dapat menyajikan pemberitaan yang valid dan berkualitas tentang keberhasilan dan prestasi Polresta Deli Serdang. Ujar Kasi Humas. 

Ipda Gabe Napitupulu juga mengatakan para awak media merupakan rekan kerja baginya dalam pemberitaan setiap kegiatan Mapolresta Deli Serdang. 

"Hubungan insan media dengan Polresta Deli Serdang selama ini terjalin sangat baik, saya berharap hubungan yang baik ini dapat kita tingkatkan lagi. "harapnya. 

Ketua Iwondes Gunawan sembiring didampingi Sekretaris Edo Tarigan dan Bendahara Habilsyah beserta Rombongan Iwondes menyampaikan terimakasih kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan Kasi humas Polresta Deli Serdang untuk temu ramah dan berbincang santai kepada para awak media. 

"Semoga dalam pertemuan ini dapat memperkuat kemitraan yang solid antara Iwondes dan Polresta Deli Serdang." Pungkas Ketua Iwondes. 

Dalam kegiatan temu ramah itu, Kasi Humas Polresta Deli Serdang dan Iwondes tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

(RYAN/SPOL) 






×
Berita Terbaru Update