-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dibalik Wajah Tegasnya, Kapolsek Patumbak Berhati Mulia

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T16:27:27Z


Medan, sumutposonline.com - Dibalik wajah tegasnya, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, SH, MH berhati mulia. Kelembutan hatinya terlihat saat Kompol Faidir Chaniago memberikan nasi tambahan dan makanan ringan kepada para tahanan yang berada di ruang tahanan Polsek Patumbak Polrestabes Medan, Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 13.00 wib. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Patumbak melakukan pengecekan ruangan tahanan , jeruji besi dan gembok pintu sel serta kondisi para tahanan yg sedang menjalani hukuman atas tindak pidana yang di langgarnya.

Kompol Faidir Chaniago juga memberikan pesan kepada para tahanan agar sesama tahanan jangan ada yg berantam , jangan suka mengganggu tahanan yg lain dan berbagi tempat pada saat istirahat tidur, serta apabila ada tahanan yg sakit agar sesegera mungkin di laporkan kepada piket jaga tahanan supaya dilakukan penanganan pertama dengan membawa tahanan yang sakit utk berobat."Ujarnya kepada tahanan. 

Foto : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, SH, MH saat memberikan Nasi Kepada Tahanan


Kapolsek Patumbak juga memberikan pencerahan kepada para tahanan agar para tahanan tidak merasa bahwa mereka akan di benci oleh orang apabila suatu saat mereka selesai menjalani hukuman.

Pemberian makanan seperti nasi bungkus dan makanan ringan bagi para tahanan guna mengantisipasi ada nya pemikiran para tahanan masalah ketidak nyamanan selama berada di ruang tahanan dan guna mengantisipasi niat - niat buruk para tahanan selama berada di ruang tahanan Polsek Patumbak.

Atas kemurahan hati sang Kapolsek, Para tahanan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan makanan yang di berikan oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago dan juga mengucap syukur kepada Tuhan masih di berikan kesehatan dan para tahanan berjanji setelah selesai menjalani hukuman akan bertobat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum di Negara Republik Indonesia.

(Edo Tarigan/SPOL) 










×
Berita Terbaru Update