-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPC K. SPSI - PC F. SPTI Kabupaten Padang Lawas Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T13:17:03Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - DPC K. SPSI - PC F. SPTI Kabupaten Padang Lawas serahkan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya yang terkena dampak banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kamis (6-1-2022) sekitar pukul 13.00 wib. 

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPC Andri Saputra Harahap, S.Sos yang didampingi oleh Sekretaris Saleh Idris Harahap serta Bendahara Sutan Hasibuan dan Pengurus lainnya. 

Saat penyerahan bantuan  melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam. Ketua DPC mengatakan, Bantuan ini kami serahkan atas kepedulian dan keprihatinan kami terhadap masyarakat yang tertimpah musibah bencana alam banjir bandang. 

Bantuan ini jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah atas kepedulian kami serta kunjungan kami kesini untuk melihat warga masyarakat seluruhnya yang tertimpa musibah. Semoga atas bantuan yang kami berikan, Dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat. 

Kepedulian kami sesama ummad atas musibah yang dialami, Ini murni dari hati kami yang paling dalam. Kami turut berduka dan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Semoga Allah Swt dapat memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak banjir bandang. Ungkapnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)





×
Berita Terbaru Update