-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD IPK Padang Lawas Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T10:16:18Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Padang Lawas menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Tamiang dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Batang Lubu Sutam beberapa hari yang lalu. 

Penyerahan sembako kepada korban bencana alam, Langsung diserahkan oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Padang Lawas Syafran Oloan Nasution yang didampingi oleh pengurus lainnya. 

Sembako tersebut  diserahkan langsung melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam yang ada di Desa Tanjung Baru.

Adapun jenis sembako yang diserahkan oleh DPD IPK Padang Lawas, Beras, Indomie, Telor Aqua dan beberapa jenis lainnya. 

Dalam paparan Ketua DPD IPK Padang Lawas saat dijumpai dikantor sekretariat Mingg, (9-1-2022) mengatakan, "Bantuan yang telah kami berikan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya". 

Musibah ini, Marilah kita jadikan pembelajaran yang sangat berharga. Serta dapat bersabar dan bertawaqkal atas musibah yang dialami. Semoga Allah Swt dapat memberikan petunjuk dan hidayahnya kepada kita. Khususnya korban yang terkena dampak banjir bandang."Ungkapnya. 

( H.B Lubis/SPOL) 






×
Berita Terbaru Update