-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD KNPI Padang Lawas Bersama OKP Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Banjir Bandang

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T03:49:46Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Ketua (DPD KNPI) kabupaten Padang Lawas Muhammad Isra dan (MPI KNPI) Risman Hasibuan, S.Sos, Ketua Pemuda Panca Marga (PC PPM) Padang Lawas Husin Ahmadi Hasibuan, SM serta
Ketua (PC SAPMA) Pemuda Pancasila Padang Lawas MHD Arifin Siregar, Ketua Umum (HMI) Cabang Persiapan Padang Lawas Mara Sati Hasibuan 
memberikan bantuan korban bencana alam banjir bandang dibeberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Minggu, 2-1-2022.

Penyerahan Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI kabupaten Padang Lawas Muhammad Isra beserta para pimpinan OKP tersebut yang langsung berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Padang Lawas.

Adapun ungkapan yang disampaikan Ketua DPD KNPI Padang Lawas mengatakan, Kami hadir disini untuk langsung melihat kondisi Bapak/Ibu dan Saudara/Saudari kami yang terdampak bencana alam banjir bandang yang terjadi dimalam pergantian tahun.

Kami juga membawa sedikit bekal walaupun mungkin jumlahnya tidak begitu banyak tetapi kami berharap dapat diterima hingga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Hal tersebut mudah mudahan akan begitu berguna bagi Bapak/Ibu dan Saudara/Saudari kami dalam situasi yang begitu sulit saat ini. Ungkap Muhammad Isra.

Lebih lanjut lagi, Muhammad Isra’ dan seluruh kawan kawan Pimpinan OKP yang hadir, Mendoakan agar Bapak/Ibu, Saudara/Saudari yang terdampak bencana alam banjir bandang diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah. 

Semoga Allah Swt memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita dalam menghadapi situasi sulit yang terjadi saat sekarang ini. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)





×
Berita Terbaru Update