-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPP dan DPW KMDT Sumut Bakti Sosial Bagikan Sembako di Selambo

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T02:44:29Z

Pengurus Komite DPP dan DPW Masyarakat Danau Toba (KMDT) Sumut melakukan  kegiatan Bakti Sosial, Adapun bantuan yang diberikan yaitu sembako, berupa: beras, minyak, gula dan mie instan, Serta Snack buat Anak Sekolah, terlebih sasaran bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Sekolah  Lembaga  Pendidikan Indonesia jerman, (LPIJ) Tepatnya di Daerah Jalan Selambo, Kecamatan Timbang Deli, Kabupaten Kota Medan, Selasa (4/1/2022). 

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut tampak hadir Ketua Dewan Pakar Prof Dr Binari Manurung, Ketua Panitia Natal KMDT Dr Erika Panjaitan, Kepala Humas Ali Tiopan Silaban, SS, M.kom, Ir Leonardus Siadari, Stefanus, Martinus. 

masyarakat sekitaran selambo yang mengikuti pembagian sembako tersebut tampak bersemangat, serta  tertib pada saat namanya dipanggil satu persatu,  dalam menunggu giliran untuk mendapatkan pembagian sembako dari Pihak Panitia. Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan  mengikuti protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

Dari pantauan awak media dilapangan, Seorang warga masyarakat yang mengikuti kegiatan pembagian sembako tersebut, Sangat Antusias dan bahagia rasa haru dengan dibaginya sembako tersebut, para warga penerima sembako sangat berterima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial dari  KMDT,  mereka merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako Awal tahun ini, kami sangat  berharap,  agar kegiatan bakti sosial tersebut,  dapat terus berjalan.

Pesan warga masyarakat kepada KMDT, terimakasih yang sebesar besarnya Kepada Seluruh Pengurus KMDT  yang Sudah  turut membantu kegiatan bakti sosial tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar . 

KMDT  Merupakan organisasi masyarakat Yang berafiliasi untuk Membangun dan menata kembali  kawasan danau toba, 

adapun bantuan sosial  dalam perayaan natal ini. bukan hanya sekedar teori tetapi juga harus
mewujudkan sebuah tindakan, dan tindakan ini kita wujudkan dalam pembagian berkat bagi orang- orang yang kurang mampu.

Harapan kedepanya dengan diadakanya acara baksos melalui KMDT yaitu kasih itu berbagi, kasih itu bukan hanya dengan kata- kata, kasih itu ialah dengan melakukan perbuatan, Perbuatan itu harus dibagikan sehingga nanti menular dengan senyuman,"Ujar Dr Erika Panjaitan. 

(RIO SIALLAGAN/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update