-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

FKBK Mengutuk Keras Edy Mulyadi atas penghinaan Terhadap Masyarakat dan Pulau Kalimantan

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T03:12:07Z


Pontianak, sumutposonline.com - Forum Koordinasi Bem Se-Kalimantan Barat (FKBK) mengutuk keras dedy mulyadi karna telah menghina pulau kalimantan dan meminta kepada aparat kepolisian RI untuk menangkap dan memenjarakannya, Minggu (23/01/2022).

Pernyataan Eks Kader PKS Edy Mulyadi yang telah menghina masyarakat pulau kalimantan terkait Ibu Kota Negara Baru dikecam oleh selurih BEM yang ada di Kalimantan Barat, lewat Forum Koordinasi BEM Se-Kalimantan Barat.

Forum Koordinasi BEM Se-Kalimantan Barat mengutuk keras atas penghinaan yang dilakukan oleh edy mulyadi terhadap pulau kalimantan. Karena telah menghina dan melecehkan pulau kalimantan, sehingga menimbulkan sakit hati yang dirasakan masyarakat pulau Kalimantan.

"Pernyataan yang disampaikan oleh edy mulyadi sungguh memberikan pukulan dan hinaan kepada kami masyarakat yang ada di pulau kalimantan, sehingga dari pada itu. Untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta ketentraman indonesia kami dari Forum Koordinasi BEM Se-Kalimantan Barat (FKBK) mengukut keras edy mulyadi dan mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap dan memenjarakan dengan hukuman yang setimpal" ujar Korpus FKBK, Abdur Rahman.

Disamping itu pula, Forum Koordinasi BEM Se-kalimantan Barat (FKBK) juga mendesak edy mulyadi agar segera meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat pulau kelimantan

"Dan kami minta kepada edy mulyadi dalam jangka waktu 3X24 jam untuk segera meminta maaf kepada masyarakat pulau kalimantan,"sambung Abdur Rahman  Korpus FKBK

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update