-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

FKMMN (Forum Komunikasi Masyarakat Millennial Nias) Silaturahmi Dan Konsolidasi Antar Pengurus

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T15:03:32Z

Medan, sumutposonline.com - Demi Menyuarakan Kaum Marginal dan Terpinggirkan, Serta Generasi Muda Millenial Nias, dan juga demi menjaga persatuan di kalangan Masyarakat dan Mahasiswa Asal Kepulauan Nias dalam bingkai Pancasila dan NKRI, maka tercetus Ide oleh Anak Muda dan Mahasiswa Semester Akhir Bernama Ta'A Loi yang energik menginisiasi satu organisasi yang diberi nama FKMMN (Forum Komunikasi Masyarakat Millennial Nias).

Pada Rabu, (12/01/2022) FKMMN (Forum Komunikasi Masyarakat Millennial Nias) Silaturahmi Dan Konsolidasi Antar Pengurus Di Kantor FKMMN Jalan Kasuari No Kelurahan No 60 C Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Pukul 15.00 Wib.

Ketua FKMMN mengatakan Tujuan FKMMN ini dibentuk adalah wadah untuk  mahasiswa dan kaum millenial Nias agar bersatu nya seluruh kaum millenial Nias demi terwujudnya perubahan yang lebih baik dari sekarang, Terutama kemajuan di Pulau Nias.

Silaturahmi dan konsolidasi ini dihadiri oleh Pembina FKMMN Ir Sabar Sihite, Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi tentunya dengan prokes ketat dan semua peserta memakai masker dan tetap menjaga jarak, kemudian agar roda organisasi berjalan maksimal dilaksanakan pemilihan kepengurusan, dan seluruh peserta antusias dalam pemilihan kepengurusan tersebut.

Pembina FKMMN yang juga dikenal Publik sebagai Founder dan Ketua Pembina Organisasi Facebooker  Ir Sabar Sihite dalam Sambutannya mengatakan 

"Hari ini kita semua menjadi saksi dilahirkannya generasi yang akan menjadi agen perubahan dan tunas harapan bagi bangsa dan negara serta masyarakat, khususnya kemajuan dan harapan masyarakat Kepulauan Nias,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ir Sabar Sihite kepada awak media ini berharap agar FKMMN dapat menyikapi dinamika kehidupan modern.

“Saya berharap kepada FKMMN kiranya dapat menyikapi dinamika kehidupan modern ini melalui pengembangan program organisasi agar dapat menjadi acuan atau barometer terkhusus masyarakat dan generasi Milenial Nias dan Umum seluruh Indonesia" Ujarnya.

"Sesuaikan ilmu di kampus yang didapat disinkronkan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berorientasi pada standar kompetensi nasional. Inovasi merupakan kata kunci yang harus di tanamkan untuk menciptakan insan yang berdaya saing,” harap Pembina FKMMN Ir Sabar Sihite.

Diakhir penyampaiannya, Ia berpesan kepada para anak - anak muda FKMMN untuk selalu menggunakan cara berpikir kritis.

“Jangan pernah berhenti belajar, gunakan dan terus asah cara berpikir kritis kalian untuk menyempurnakan cara pandang dalam memahami suatu masalah,” tutur Founder dan Ketua Facebooker.

Dalam hal susunan kepengurusan adalah sebagai berikut : Inisiator / Ketua : Ta'A Loi
Sekretaris : Sandiliama Sarumaha, 
Bendahara : Krisda Ganumba. Adapun susunan bidang lain akan dibahas di lain hari yang jadwal akan diberi oleh Ketua Ta'A Loi kepada media ini. 

Dan jajaran pengurus yang hadir adalah : Jeprin Talunohi, Yosafat Laia, Putra Tafonao, Kigo Gohae, Iwan Laoli, Moris Zamili, Frika Zalukhu, Ari Duha Dll.

Ketua FKMMN Ta'A Loi kepada awak media ini mengatakan 

"Forum Komunikasi Masyarakat Millenial Nias Berdiri pada tanggal 30 December 2021, di Rumah inisiator Ta'A Loi Dan 3 teman lainnya, Atas dasar keinginan persatuan Masyarakat dan Mahasiswa Nias terlebih Kaum Millenial yang mempunyai potensi untuk kelak menjadi pemimpin di Kepulauan Nias, dan juga menjadi Sosial Kontrol  kebijakan Pemerintah Di Kepulauan Nias agar lebih baik lagi" Pungkasnya.

(SEPTIAN/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update