-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Grebek Praktek Perjudian Game 999, Polsek Beringin Tutup dan berikan Police Line

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T01:06:59Z
Foto: Game 999 Beringin di Berikan Police Line


Deli Serdang, sumutposonline.com - Maraknya Praktek perjudian berkedok Game Ketangkasan di wilayah hukum Polsek beringin Polresta Deli Serdang membuat warga sekitar berang. 

Atas itu, beberapa warga membuat pengaduan ke Mapolsek Beringin dan di respon cepat oleh Jajaran Polsek Beringin untuk memberikan tindakan tegas, Dengan cara menutup serta memasang garis Police line di lokasi praktek perjudian. bertempat di Jalan kualanamu Dusun 1 Desa emplasemen Kecamatan Beringin Kabupaten Deli serdang, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 17.30 wib. 

Dari pantuan awak media dilapangan, Dalam pengerebekan serta penutupan lokasi itu, Muspika kecamatan Beringin turun langsung ke lokasi, seperti Kapolsek Beringin Akp Doni Simanjuntak SH, Danramil 23 Beringin Inf Ah Pane, Sekcam Beringin Iskandar Siregar,    Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Randy Anugrah Putra, STrK, MH, Kasi Trantib Nurmala Siringo-ringo, dan Kepala Desa Emplasemen Kualanamu Koko Kurniawan serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Adapun lokasi yang di berikan police line ialah arena game ketangkasan 999 di kecamatan Beringin. 

Pinandakan tegas itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Randy Anugrah Putra, STrK, MH saat di konfirmasi oleh awak media, Sabtu (15/1/2022). 

"ia benar bang, lokasi praktek perjudian game 999 sudah kita tutup bersama Muspika kecamatan Beringin dan sudah kita berikan police line " Ujar Kanit reskrim Iptu Randy.
(RED/SPOL) 








×
Berita Terbaru Update