-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Halaman Kantor Mapolsek Delitua Kotor, Ini Kata Ketua Iwondes

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T12:24:09Z
Foto : Halaman Mapolsek Delitua


Medan, sumutposonline.com - Pemandangan yang kurang sedap kumuh terlihat di depan halaman Mapolsek Deli tua yang beralamat Jalan besar Deli tua, Senin (17/1/2022) siang. 

Tidak hanya kotor di depan halaman Mapolsek Deli tua Polrestabes Medan garis polisi (police line) juga terlihat bergantungan di pagar halaman.

Ketua Iwondes (Ikatan wartawan Online) Gunawan Sembiring mengatakan " Sangat memperihatinkan dengan keadaan halaman kantor Mapolsek Deli tua, kotor dan kumuh terkesan tidak terpelihara, seakan jajaran Polsek Delitua tidak pernah melakukan kurvei di mapolsek Delitua."Katanya di depan Mapolsek Delitua, Senin (17/1/2022). 

" Kebersihan menunjukkan karakter penghuninya" Katanya. 

Gunawan mengharapkan agar kedepannya Kapolsek Deli tua Kompol Zulkifli Harahap, SH MH dan jajaranya melakukan kurvei untuk kebersihan Mapolsek Delitua. 

" Harapan saya kedepannya agar Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap, SH MH mengajak anggotanya melakukan kurvei bersama, karna Kantor Polisi menjadi sentral pelayanan, Jadi kebersihan sangat perlu dijaga. Ucapnya. 

Saat Kapolsek Deli tua Kompol Zulkifli Harahap, SH MH di Konfirmasi melalui pesan Whatsapp, Senin (17/1/2022) mengatakan akan koordinasi dengan Pak Camat Delitua, terkait sampah yang belum juga di angkat. 
 
 "Nanti saya koordinasi dengan Pak Camat Delitua ya, Heran juga saya kenapa sampah-sampah belum diangkat mereka" Ujar Kompol Zulkifli Harahap, SH MH. 

Terima kasih beritanya semoga Polsek Delitua semakim rapi dan bersih" Pungkasnya. 

(Edo/SPOL) 







×
Berita Terbaru Update