-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Humas PT SSL Serah Terimakan Alat Berat Kepada Sekda Padang Lawas

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T10:04:41Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Dalam membantu dan membersihkan pemukiman warga akibat bencana alam banjir bandang yang melanda beberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam beberapa hari yang lalu, Jum.at 31-12-2021 sekira pukul 20.00 wib. 

Dalam hal itu, PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) dan PT SRL (Sumatera Riang Lestari) bemberikan bantuan tiga unit alat berat untuk membantu korban bencana alam banjir bandang. 

Bantuan alat berat tersebut diserah terimakan oleh Humas PT SSL Brian Napitupulu, SH kepada Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos didamping Kaban BPBD Amit Hadi Nasution, SH, Kamis 6-1-2022 sekitar pukul 12.00 wib. 

Pada kesempatan itu, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT SSL dan PT SRL atas bantuan tiga unit alat berat yang diberikan. 

Semoga bantuan alat berat ini dapat kita manfaatkan untuk sebaik mungkin. Sehingga dapat membersihan lahan pemukiman warga akibat dampak bencana alam banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu. Dibeberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam. Ungkap Sekda. 

Usai menyampaikan ucapan terima kasih Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Humas PT SSL Brian Napitupulu, SH juga mengucapkan. Semoga tiga unit alat berat yang kita berikan dari pihak Perusahaan PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) dan PT SRL (Sumatera Riang Lestari) dapat membantu warga masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir bandang dibeberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam ini. Papar Humas. 

(H.B LUBIS/SPOL)






×
Berita Terbaru Update