-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Air Joman Bersama Ketua DPRD Asahan Membuka Turnament Bola Voly

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T14:21:07Z


Asahan, sumutposonline.com - Ketua DPRD Kabupaten Asahan hadiri undangan Kepala Desa Air Joman dalam acara pembukaan Turnament Bola Volly BONAS CUP TAHUN 2022. Di lapangan bola voly sayuti yaitu milik kepala desa air joman sendiri. Di pasar 2 Dusun 2 Desa Air Joman, Asahan,  Sabtu (29-01-2022). 

Pembukaan turnament juga turut dihadiri Ketua PBVSI Kabupaten Asahan, Camat Air Joman, KONI Air Joman, KNPI Air Joman, AFKEC Air Joman dan jga perangkat Desa Air Joman.

Dalam sambutan nya, Kepala Desa Air Joman "Sayuti Sihombing" mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yg berhadir terkhusus kepada BAPAK H. BAHARUDDIN HRP selaku ketua DPRD Asahan yg telah menyempatkan waktu nya memenuhi undangan kami, yg kami harap jg untk membuka Acara Turnament kali ini. 

Dalam kesempatan ini juga Sayu berterima kasih kepada Panitia.

Terimakasih saya ucapkan  kepada BONAS VC yg telah bekerjasama dalam melangsungkan kelancaran acara turnament ini. Ucap Sayuti

Turnament ini ikuti lebih kurang 22 TIM yang berasal dari 2 kab/kota. Yaitu Asahan dan Tanjung Balai, yg Insya Allah acara turnament ini akan kita laksanakan setiap tahun nya. Kami harap bermain lah secara sportif serta tidak menimbulkan kericuhan, panitia dan penonton jga agar menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran turnament ini. Tutup Sayuti

Kemudian Bapak H. Baharuddin Hrp, SH, MH "Ketua DPRD Asahan"dalam arahan dan bimbingan nya. turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kades Air Joman yang telah bersedia mngundangnya. 

Saya sangat mengapresiasi sekali kades air joman ini yg telah mensuport kegiatan kegiatan seperti ini, yg mana beliau jg merelakan lahan nya serta menyediakan dan membangun sarana olahraga sperti lapangan voli, jg bisa sebagai lapangan futsal Untuk kegiatan pemuda pemudi di desa ini khusus nya. Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Bapak H. Baharuddin SH, MH juga turut menyerahkan Mobil Ambulance Kepada Bapak sayuti sihombing "Kades Air Joman", yg mana ambulance ini diharapkan bisa membantu bapak kades air joman dalam menolong warga masyarakat desa ini khusus nya dalam hal sosial lainnya.

Setelah itu beliau pun membuka acara turnament Bola Voli BONAS CUP 2022 di awali dengan Servic pertama yang juga didampingi Oleh Bapak Zaharuddin Ginting selaku ketua PBVSI Kab. Asahan, Camat Air Joman, KADES Air Joman dan tamu undangan lain nya.

(RAHMAT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update