-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Medan Tuntungan Jalin Silahturahmi dengan Awak Media di Awal Tahun 2022

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T09:56:40Z
Foto : Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak bersama Para Awak Media


Medan, sumutposonline.com - Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak di dampingi Kanit Reskrim Ipda Elia Karo - Karo menggelar silahturahmi di awal tahun 2022 dengan wartawan media online, elektronik dan media cetak yang melaksanakan tugas peliputan di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan. 

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolsek Medan Tuntungan, Jumat (7/1/2022), dengan penuh kekeluargaan dan keakraban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes).

Iptu Christin M Simanjuntak pada kesempatan tersebut mengatakan, tujuan dirinya mengundang para awak media dalam rangka silahturahmi dan mengajak awak media khususnya mitra Polsek Mendan Tuntungan untuk mengawali tahun baru 2022, dengan kegiatan yang positif. 

Menurutnya, Jajaran Kepolisian dan pekerja media merupakan mitra yang saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan masing-masing. Karya Jurnalistik juga menjadi salah satu tolak ukur atau parameter keberhasilan kinerja kepolisian. 

Iptu Christin M Simanjuntak juga menyampaikan kedepannya jajaran Polsek Medan Tuntungan akan berupaya melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

"Kedepan kita berupaya untuk meminimalisir tindakan kasus - kasus curanmor, begal, narkoba dan segala penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tuntungan" Ujar Iptu Christin Simanjuntak di dampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Elia Karo-Karo Kepada awak media. 

"Kita juga baru mengamankan sindikat pencurian tali kabel tadi malam "Kata Iptu Christin.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak berharap agar kedepannya antara Jajaran Polsek Medan Tuntungan dan awak media semakin solid, serta dapat bersama- sama memberikan berita positif untuk masyarakat.

Sementara itu salah satu rekan media mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat Kapolsek Medan Tuntungan ke satu tingkat. 

" Selamat juga lah buk, atas kenaikan pangkatnya, " Ujar salah satu awak media bernama Ali Sinuhaji dan diamini rekan media lainnya.

(Edo Tarigan/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update