-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Muslimat NU Padang Lawas Serahkan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T07:51:17Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Keluarga besar Muslimat NU Kabupaten Padang Lawas menyerahkan sembako kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kamis (6-1-2022) sekitar pukul 14.00 wib. 

Penyerahan sembako keluarga besar Muslimat NU tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum Aminah Siregar, SE. MSi exs (Kepala Samsat Sibuhuan) juga didampingi oleh Ketua I Rahma Juita Siregar, S.Ag beserta Ketua II Siti Raini dan Bendahara Hj Yusra Tanjung dan pengurus lainnya. 

Penyerahan sembako tersebut langsung diserahkan melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam yang ada di Desa Tanjung Baru.

Adapun jenis sembako yang diberikan oleh keluarga besar Muslimat NU, Beras, Ikan Kaleng, Indomie, Aqua dan Sayur mayur. 

Usai menyerahkan sembako, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Ketua Umum Muslimat NU Aminah Siregar, SE. MSi didampingi pengurus. Adapun paparannya mengatakan, "Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan derita yang dirasakan oleh masyarakat Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya yang terkena dampak banjir bandang". 

Serta dapat bersabar dan bertawaqkal atas musibah yang dialami. Semoga Allah Swt dapat memberikan petunjuk dan hidayahnya kepada korban. 

Disamping itu, Ketua Umum juga mengatakan, Semoga masyarakat Kabupaten Padang Lawas dapat melihat beban dan derita yang dialami mereka. Maka dari itu, Sisikanlah sedikit rezekimu untuk meringankan beban dan derita yang mereka alami. Ungkapnya.

( H.B Lubis /SPOL) 





×
Berita Terbaru Update