-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara Resmikan Gedung Kantor Cabang Kabanjahe

Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T14:29:50Z


Karo, sumutposonline.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Sumatera Utara Prof . Drs Syaifuddin MA . phD, didampingi Kacabdis Kabanjahe Syahri Ginting SPd, MM meresmikan Gedung Kantor Cabang Dinas Pendidikan yang meliputi wilayah kerja , Kabupaten Karo , Dairi dan Pak-Pak Barat di Jalan Mariam Ginting No.28 Kabanjahe Kabupaten Karo Provinsi Sumatera utara, Sabtu (22/1/2022). 

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pendidikan  Frof. Syaifuddin berharap dengan adanya kantor cabang yang baru , bisa meningkatkan kinerja  dalam pelayanan  ke depan terhadap tamu ataupun sekolah.

 “Pertama, dari segi layanan. Di mana Kantor cabang merupakan kepanjangan tangan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera utara,” ujar Syaifuddin. 

Segala kebijakan provinsi terkait pendidikan, berbagi informasi pendidikan, hingga masukan dan permasalahan pendidikan bisa dilayani oleh Kacab . “Apa yang bisa diselesaikan di tingkat Kacab maka segera dapat diselesaikan,” tutup Kadisdik. 

Kepala Cabang Disdik Kabanjahe Syahri Ginting, menambahkan, pihaknya menjamin segala layanan pendidikan yang sebelumnya masih dirasa kurang.

"Akan lebih maksimal dengan mulai beroperasi kantor baru ini. Semoga bisa melayani masyarakat  dengan lebih maksimal,” ujarnya
Namun ia berharap  agar Fasilitas yang belum dilengkapi  supaya bisa dibangun seperti pembangunan aula dan pembuatan pagar kantor yang baru.

"Dengan fasilitas tersebut  kami bisa melayani masyarakat dengan lebih maksimal,” akhirnya. 

Acara Dihadiri Kabid SMA, Kabid SMK , Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tiga kabupaten, guru dan undangan lainnya , berlangsung sederhana. Tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker , cuci tangan dan jaga jarak sepanjang kegiatan.

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update