-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepsek SD Negeri 0104 Sibuhuan Asran Hasibuan, S.Ag Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T06:45:36Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Sesuai dengan instruksi Plt Bupati Padang lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi dan Sekda Arpan Nasution, S.Sos kepada Kepala Sekolah untuk dapat mengumpulkan sumbangan kepada saudara/i kita yang terkena musibah korban bencana alam banjir Bandang di Kecamatan Batang lubu Sutam. 

Menindak lanjuti instruksi tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas mengajak Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan insan sekolah ( Pendidik, Tenaga Pendidik dan Siswa/i ) untuk dapat berpartisipasi mengumpulkan sumbangan di Sekolah Negeri/Swasta masing masing mulai hari Senin hingga Selasa melalui WhatsApp group.

Dalam hal itu, Kepala Sekolah SD Negeri 0104 Sibuhuan Asran Hasibuan, S. Ag memberikan sumbangan kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam yang ada di Desa Tanjung Baru, Minggu 02-01-2022 sekitar pukul 14.00 wib. 

Adapun jenis bantuan yang diberikan oleh Kepala Sekolah atas instruksip tersebut yang telah disampaikan kepada insan sekolah berupa, Pakaian Dewasa dan Pakaian Anak anak Baru dan Bekas, Selimut serta Sumbangan Dana sebesar Rp 500.000.

Harapan beliau usai memberikan bantuan melalui Posko Penanganan Bencana Alam saat dijumpai awak media mengatakan, Semoga dapat membantu saudara/i kita yang tertimpah musibah bencana alam banjir bandang.

Walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa, Semoga dapat meringankan beban yang mereka rasakan.  Hingga dapat bermanpaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Marilah kita ulurkan tangan demi meringankan beban yang mereka rasakan,  Karena uluran tangan kita mereka nantikan. Derita mereka adalah tangisan kita. Karena mereka semua adalah saudara/i kita". Ungkapnya. 

Tambahnya lagi, Kiranya hubungan silatuhrahmi dan persaudaraan kita dapat terjaga. Harapan saya kedepan kepada Pemda Padang Lawas melalui dinas Pendikan dan Kebudayaan, Kita harus memikirkan nasib anak anak mereka yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ataupun dibanku sekolah setingkatnya. Agar kita memberikan ruangan kelas sementara kepada anak mereka. Jangan anak anak mereka yang masih duduk dibangku sekolah ketertinggalan mata belajaran. Karena anak mereka generasi bangsa. Ungkap Kepsek.

( H.B LUBIS /SPOL)




×
Berita Terbaru Update