-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum IPK Memberikan Langsung SK baru Kepada Ketua Satgas Inti

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T16:31:30Z


Medan, sumutposonline.com - Ketua Satgas Inti Maha Sakti karya DPP IPK H Edwin Ginting Suka, hadiri Pemberian SK Satgas DPP IPK, Pemberian SK itu langsung diserahkan oleh Ketua Umum IPK kakanda Budi Panggabean Atau Di Wakili Langsung Sekjen DPP IPK H.Arfan Maksum Nasution, dengan disaksikan sejumlah kader IPK di Kantor DPP  IPK Jalan Sekip, Kota Medan Kecamatan Medan Petisah Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Senin (17/1/2022). 

Ketua Satgas DPP IPK Edwin Ginting Suka kepada awak media ini saat diwawancarai mengatakan "Jadi pertemuan pada hari ini adalah Pemberian SK "  Serta mandat ini sudah lama saya tunggu- tunggu, Semua itu ikut campur tangan tuhan yang maha esa,  akhirnya ditahun 2022 ini SK  langsung diberikan ketum Budi panggabean atau diwakili Sekjen Arfan maksum nasution. 

Turut hadir mendampingi Ketua Satgas Inti DPP IPK, Sekretaris Hasudungan Siahaan, Bendahara Supin So, Ketua 1 Satgas inti DPP IPK Surya Danil SH MH, Ketua Koordinator Humas Ali Silaban, SS, M.kom, Wasekjen dr Dewi ginting, Kia Panggabean, Ketua Koordinator Humas Ali Silaban, SS, M.kom, Nampat ginting, Sandi tumanggor, Devin hutabarat, iqbal. 

Dalam kesempatan itu juga Ketua I Satgas Inti DPP IPK Surya Wahyu Danil, SH, MH juga menambahkan" kegiatan pada hari ini
adalah dalam rangka pemberian SK Di gedung putih.

Untuk  menindaklanjuti atas pemberian SK  yang langsung  diberikan Ketum DPP IPK Budi Panggabean diwakili H Arfan maksum nasution, terkait pembentukan pengurus itu point pertama, sesuai dengan  amanat konstitusi organisasi IPK yaitu AD/ART, dimana DPP IPK.

Bahwa Satgas inti DPP IPK ini, Melebarkan Sayap Antar pulau ke seluruh penjuru pelosok  indonesia, yang sudah dibentuk oleh DPP IPK, diberikan SK Dari  DPP IPK Bertujuan untuk melebarkan sayap IPK Ke seluruh penjuru pelosok indonesia, terlebih khususnya yang ada di Provinsi -Provinsi di seluruh indonesia.

Jadi Visi dan misi berdirinya
IPK Sebagai laboratorium, bahwa seluruh kader IPK Dan Rekan juang IPK, Terlebih seluruh kader IPK  indonesia, Supaya bisa handal, punya integritas, jauh dari perbuatan kriminal dan sebagainya.

Sehingga Seluruh Kader IPK Dapat Bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa, serta tetap membina kerukunan antar umat beragama, antar suku, tidak menimbulkan isu Sara, dan sebagainya, dapat menciptakan Soliditas yang bagus di tengah- tengah masyarakat, sesuai dengan UUD 1945 Dan Pancasila.

Ketua 1 Satgas  DPP IPK Surya Wahyu danil, SH MH Menjawab  pertanyaan awak media ini saat diwawancarai 
Harapan kedepanya yaitu
Satgas DPP IPK ini mempunyai Visi dan Misi serta punya cara pandang kedepanya, Bagaimana Pemuda Ini Mampu berkopetiter dengan baik.

Selanjutnya mempunyai Akal sehat, yang kemudian dapat memberikan kontribusi sumbangsih kepemudaan terhadap, bangsa dan negara, khususnya terlebih IPK ini sebagai contoh bisa menjadi tauladan, dan kemudian mampu bersinergi terhadap pemerintah daerah, dan sebagai contoh kepada kader- kader juang IPK.

Begitu juga kepada Sinergitas antara DPP IPK Dan Satgas Inti DPP IPK, itulah harapan kita sekaligus sebagai mitra Kamtibtimas, Penegakan Hukum, pihak kepolisian, pihak kejaksaan, kehakiman, lembaga Pemasyarakatan, yang dianggap penting, karena rentan dengan potensi kriminal terhadap pemuda - pemudi ini,

diharapkan seluruh kader - kader Seluruh rekan juang IPK Tidak ada terlibat terhadap tindak pidana kriminal, apa lagi yang bisa memicu isu Sara, jadi tetap kita jabatan Politis ini merupakan politik Praktis yang kemudian Nanti Akan Dibawahkan Oleh Ketua DPP Satgas inti Maha Sakti Karya DPP IPK.

(Charles/SPOL) 







×
Berita Terbaru Update